Kamis, 04 Februari 2010

Bersandar Pada Tuhan


4 Pebruary 2010

1Raj 2:1-4.10-12 ; Mrk 6:7-13

Dalam melakukan tugas pengutusan hendaklah kita bersandar sepenuhnya kepada Tuhan, karena Dia yang mengutus kita dan akan melengkapi segala kelemahan dan keterbatasan kita. Satu hal yang harus kita sadari bahwa kita diutus melalui kesaksian iman kita, oleh karena itu tutur kata dan sikap kita harus dapat membawa dampak dan memberi pengaruh yang positif kepada orang – orang yang ada di sekitar kita. Untuk itu kita perlu belajar dan berusaha untuk melepaskan segala kelekatan kita pada hal – hal duniawi, supaya kita dapat memiliki kepekaan akan kebutuhan sesama dan kehendak-Nya.

Janganlah berkecil hati atau kecewa ketika kita tidak diterima, tetaplah melakukan dengan bersuka cita. Janganlah takut dan kuatir dengan hal – hal yang tidak pernah kita pikirkan atau situasi dan kondisi seperti yang tidak kita harapkan, karena kita sudah diperlengkapi untuk membawa perubahan dan pemulihan.

Tuhan sudah memperlengkapi kita sedemikian rupa, bagian kita adalah berkata kepada Tuhan “Ya Tuhan aku mau Kau utus” dan melakukannya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar