Senin, 08 Februari 2010

Iman Yang Menyelamatkan

8 Pebruary 2010

1 Raj 8 : 1-7, 9-13 ; Mrk 6 : 53-56

Begitu Yesus mendarat dan keluar dari perahu, maka orang segera mengenal Yesus dan segeralah orang – orang berlari – lari membawa orang – orang sakit kepada Yesus dan memohon supaya diperkenankan menjamah jumbai jubah-Nya, dan semua orang yang menjamah-Nya menjadi sembuh.

Setiap orang yang bertemu dengan Yesus akan mengalami pemulihan. Apakah kita juga mengalami hal yang sama ? terlebih ketika kita mengalami masalah, pergumulan hidup, ataupun tekanan dan tantangan dalam hidup ini. Ada kalanya manusia mempunyai pikiran harus mendatangi seseorang yang dianggap mempunyai kemampuan atau mempunyai tingkat rohani yang tinggi, untuk mendoakan kita. Tidak jarang pula, ketika kita berdoa memohon sesuatu kepada Tuhan kita nyakin Tuhan akan mengabulkannya, tetapi cara hidup kita tidak mencerminkan apa yang kita percayai itu, kita tetap mengeluh dsb.

Marilah kita memiliki iman bahwa perjumpaan dengan Yesus akan mendatangkan sesuatu yang dasyat dalam hidup kita, Karena iman kita itulah yang akan mendatangkan atau menggerakkan kuasa Allah terjadi dalam kehidupan kita. Meminta tolong doa pada seseorang tidak salah, tetapi kita harus memahami benar bahwa yang dapat memulihkan kita hanya Tuhan. Sekalipun di dalam Alkitab ada begitu banyak janji pemulihan, sekalipun di dalam Alkitab ada begitu banyak janji berkat, sekalipun di dalam Alkitab kita menemukan perkara - perkara yang dasyat, yang dialami oleh orang - orang percaya, kalau kita tidak punya iman untuk mengalami hal itu, kita tidak akan mendapatkannya, tetapi sekalipun kita mengerti sedikit tentang janji Allah, kalau kita punya iman akan janji itu maka iman itu nanti yang akan menggerakkan kuasa Allah, sehingga setiap janji Allah itu boleh kita nikmati dalam hidup kita.

orang benar akan hidup dengan iman bahkan iman itu sanggup mengalahkan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar