Kamis, 21 Januari 2010

Ada Kuasa Dalam Nama Nya

21 January 2010

1 Sam 18 : 6-9, 19:1-7 ; Mrk 1 : 7-12

Ada kuasa dalam nama Tuhan, Injil hari ini mewartakan bahwa Yesus menyembuhkan banyak orang bahkan roh – roh jahatpun mengenal Dia dan jatuh tersungkur ketika melihat-Nya.

Kita sebagai orang percaya, tidak jarang cara hidup kita tidak mencerminkan apa yang kita percayai, sehingga kita tidak dapat mengalami mujijat-Nya. Melalui Injil hari ini, kita mengetahui bahkan roh – roh jahatpun mengetahui kuasa-Nya, dan jatuh tersungkur ketika melihat-Nya. Sudah seharusnya kita jangan kuatir atau menjadi takut dalam menghadapi apapun dalam hidup ini, karena Roh yang ada di dalam kita lebih besar dari roh yang ada di dunia ini. Jadi masalah apapun yang saat ini kita alami, selama kita masih ada di dunia ini, bukanlah masalah bagi kita, tetapi satu hal yang harus kita sadari selalu dan kita pegang bahwa ada kuasa dalam Nama-Nya, jika kita sungguh – sungguh percaya maka ketika kita menyebut Nama Yesus akan terjadi pemulihan dan kita akan mengalami mujijat-Nya.

Selain itu, sebagai orang percaya, kita hendaklah senantiasa mewartakan iman kita, bahwa didalam melayani manusia, Yesus melayani dengan penuh cinta dan pengorbanan. Dan bukti kasih terbesar telah diberikan kepada kita dengan menderita dan wafat di atas Kayu Salib, itu semua Dia lakukan untuk menebus dosa – dosa kita, membebaskan kita dari perhambaan dosa. Cinta yang begitu besar yang membuat Dia rela menderita, keterbukaan yang luar biasa yang dapat menerima siapa saja. Nama yang penuh kuasa mampu membawa pemulihan. Sebagai orang yang sudah percaya dan menerima Kristus, sebagai orang yang sudah mengalami kasih-Nya yang besar serta mengalami hidup baru di dalam Nama-Nya maka hendaklah kita mempunyai kerinduan untuk melihat orang lain pun mengalami apa yang kita alami.

Mari kita selalu terbuka untuk menerima dan melayani sesama dengan hati yang penuh kasih, agar kuasa Tuhan nyata dalam pelayanan kita untuk membawa pemulihan dan hidup yang baru. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar